Buah-buahan Pereda Stres

buah-buahan-pereda-stres.jpg

Buah-buahan Pereda Stres

Aktivitas yang padat dan timbunan pekerjaan membuat banyak orang menjadi stres. Sebab, selain bekerja manusia juga butuh liburan, istirahat bahkan asupan yang bisa memasok energi.

Berikut beberapa buah yang dapat Anda konsumsi saat mengalami stres :

1. Pisang
Kandungan vitamin A, B, C serta berbagai mineral seperti zat besi, kalsium, potasium dan magnesium dapat membantu meredakan stres dan gelisah.

2. Blueberry
Blueberry memiliki kandungan mangan, magnesium, vitamin A dan E yang dapat mengendalikan stres.

3. Alpukat
Alpukat memiliki kandungan vitamin B yang mampu meredakan stres pada manusia. Alpukat juga mengandung vitamin E, folat, hingga beta-karoten yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan kondisi tubuh yang prima, kemungkinan mengalami stres lebih kecil.

4. Jeruk
Jeruk mengandung antioksidan dan vitamin A, B serta C. Buah ini dikenal dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meredakan stres. Dengan mengonsumsi jeruk, Anda juga dapat menurunkan ketegangan otak.

Stres kerap dirasakan hampir setiap harinya namun ternyata dapat Anda atasi dengan mengkonsumsi beberapa buah-buahan yang telah disampaikan diatas untuk membantu meredakan stres yang menghadang. Sudahkah Anda mengkonsumsi buah hari ini?

By : Corporate Recruitment PT. Summarecon Agung, Tbk

References:

https://www.dream.co.id/fresh/konsumsi-buah-ini-se...

http://bisnis.liputan6.com/read/3169284/lagi-stres...

Share this Post:

Related Posts: