Hari Ibu

hari-ibu-.jpg

Hari Ibu

Di Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Pada awalnya, Presiden Soekarno meresmikan peringatan tersebut untuk merayakan semangat wanita serta meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Namun, saat ini Hari Ibu diperingati untuk menyatakan rasa sayang dan cinta terhadap para ibu. Biasanya, masyarakat di Indonesia menyatakannya dengan memberikan hadiah-hadiah yang dapat membuat para ibu terkesan.

Sebelum memutuskan hadiah apa yang akan diberikan ke ibu Anda, ketahui terlebih dahulu hobi yang dimiliki. Setelah mengetahui hobi atau kegiatan yang akhir-akhir ini sedang dijalani, Anda dapat menentukan hadiah apa yang mereka butuhkan dan inginkan.

Berikut adalah hadiah yang bisa diberikan untuk Hari Ibu berdasarkan hobi :

1. Hobi Memasak atau Membuat Kue
Bagi Anda yang memiliki ibu dengan hobi seperti ini, dapat memberikan peralatan memasak atau membuat kue yang unik, seperti Heart Waffle Iron. Anda dapat membeli bahan-bahan untuk membuat waffle bersama ibu. Gunakan hadiah tersebut untuk membuat waffle berbentuk hati yang menandakan kasih sayang. Membuat kue bersama juga dapat menambah kedekatan dengan sang ibu.

2. Hobi Berolahraga
Sekarang, banyak kaum ibu yang menekuni hobi olahraga demi menjaga kesehatan dan kecantikan. Selain olahraga jogging di sekitar rumah, dapat berolahraga di tempat-tempat khusus yang menyediakan kelas-kelas, seperti senam dan yoga. Anda dapat memberikan sepatu olahraga, botol minum, handuk kecil dan sebagainya yang akan selalu dipakai setiap melakukan hobinya agar semakin giat berolahraga.

3. Hobi Travelling
Travelling dilakukan untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari. Anda dapat membelikan hadiah berupa tiket travelling bersama kepada ibu Anda. Terlebih lagi, Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember dimana biasanya dijadikan waktu untuk berlibur bersama keluarga. Hadiah tersebut dapat membuat ibu Anda terkesan.

Itulah beberapa referensi hadiah berdasarkan hobi untuk Hari Ibu Nasional. Jangan lupa menyiapkan kejutan untuk memberikan hadiah kepada ibu Anda agar mengesankan. Anda dapat bekerja sama dengan anggota keluarga lainnya untuk memberikan kejutan tersebut, seperti adik, kakak dan ayah. Semoga bermanfaat!

By: Recruitment Corporate PT. Summarecon Agung, Tbk

Reference :

https://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Ibu

https://bp-guide.id/AXLMyMsM

Share this Post:

Related Posts: