HUT PT. Summarecon Agung, Tbk

HUT PT. Summarecon Agung, Tbk

PT. Summarecon Agung, Tbk didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan–rekannya untuk membangun dan mengembangkan real estate. Tepat hari ini, yaitu pada tanggal 26 November 2017, PT. Summarecon Agung, Tbk merayakan hari ulang tahun yang ke-42.

PT. Summarecon Agung, Tbk adalah sebuah perusahaan pengembang yang menjadi pioner dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Seiring berjalannya waktu, Summarecon mengembangkan sayapnya menjangkau wilayah Serpong, Tangerang dengan proyek Summarecon Serpong, Bekasi dengan Summarecon Bekasi, Bandung dengan Summarecon Bandung, dan Karawang dengan Summarecon Karawang sehingga berhasil membangun reputasi sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota terpadu atau lebih dikenal dengan ‘township’. Summarecon membangun kota terpadu yang mengintegrasikan pengembangan perumahan dengan komersial, yang didukung oleh fasilitas yang beragam dan lengkap bagi para penghuninya.

Pada HUT yang ke-42 ini, PT. Summarecon Agung, Tbk mengusung tema “Summarecon Berbagi Ilmu & Pengalaman untuk Kemajuan Indonesia”. Sejalan dengan tema tersebut, Summarecon dan mitra bisnis korporasinya mendirikan sebuah lembaga pendidikan yaitu Pradita Institute, yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang.

Melalui Pradita Institute, sebuah institusi pendidikan yang di inisiasi oleh Summarecon beserta mitra bisnisnya, Summarecon berharap generasi muda Indonesia dapat mewarisi ilmu pengetahuan yang tepat guna, relevan dan bijak bagi kemajuan zaman. Semoga kedepannya negeri kita tercinta ini, senantiasa mampu melahirkan generasi muda Indonesia yang tangguh, memiliki daya saing yang tinggi, namun tetap dapat bertindak dengan bijak dan berbudi pekerti luhur.

By : Corporate Recruitment PT. Summarecon Agung, Tbk

Reference :

http://www.summarecon.com/profile/company-overview

https://www.pradita.ac.id/about/story-of-pradita

https://id.wikipedia.org/wiki/Summarecon_Agung

Share this Post:

Related Posts: