Improve Your Life, Today


Improve Your Life, Today

If you want to improve your life, you have to develop good habits. Anda harus memiliki kebiasan baik yang anda lakukan secara berulang-ulang, sehingga menjadi bagian dari jati diri anda. Dalam jangka panjang, kebiasaan baik ini yang dapat membuat Anda merasa lebih bahagia. Berikut merupakan kebiasaan-kebiasaan baik yang dapat Anda kembangkan sejak dini :

1. Share what you know

Jangan mengkhawatirkan hal-hal yang tidak anda ketahui, tapi fokuslah pada memberanikan diri untuk membicarakan apa yang anda ketahui. Success emerges from what you know and how you share it.

2. Cultivate a beginner’s mind

Pikiran para ahli berisikan tentang kepastian, pikiran para pemula berisikan kemungkinan, dan kesuksesan akan datang pada mereka yang membuka diri bagi berbagai kemungkinan.

3. Stay the course

Untuk menjadi pribadi yang sukses, Anda tidak boleh membiarkan kegagalan membuat Anda menyerah, walaupun kegagalan tersebut terjadi berulang kali. Fall seven times, stand up eight.

4. Be open to epiphanies

Percaya bahwa wawasan Anda dari pengalaman masa lalu dan intuisi Anda tentang masa depan ketika hendak mencari jalan keluar untuk suatu persoalan. Jangan membuat menjadi lebih rumit daripada yang seharusnya.

5. Refuse to let others define you

Kesuksesan akan datang pada mereka yang tau siapa dirinya dan apa yang dirinya mau, jadi jangan biarkan orang lain mendiktekannya untuk Anda.

6. Be kind to yourself

Rasanya memang lebih mudah untuk memaklumi kesalahan orang lain, daripada memaklumi kesalahan diri sendiri. Untuk dapat hidup secara lebih baik, Anda harus mampu berbuat baik pada diri Anda sendiri selayaknya Anda berbuat baik pada orang lain.

7. Be Appreciative

Sangat mudah untuk terjebak dalam kegiatan sehari-hari sampai lupa untuk mengacapkan syukur untuk hal-hal yang telah kita miliki, untuk makanan yang masih dapat kita nikmati, atau untuk kesehatan sehingga dapat melakukan aktivitas dengan baik. Keberkahan akan datang pada mereka yang mengetahui bagaimana cara untuk menunjukkan penghargaan. Oleh karena itu, biasakan untuk mengucap syukur pada Tuhan dan berterimakasih pada orang-orang yang sudah berbuat baik pada Anda.

By : Corporate Recruitment PT. Summarecon Agung, Tbk

Reference:

https://www.themuse.com/tags/lifestyle

Share this Post:

Related Posts: