Artikel - Tetap Porduktif di Musim Hujan

artike-tetap-porduktif-di-musim-hujan_hb4h.jpg

Tetap Porduktif di Musim Hujan


Hampir semua orang merasa malas untuk beraktivitas jika musim hujan datang. Bahkan pada musim inilah banyak orang yang terserang penyakit seperti flu dan lain - lain yang akhirnya menurunkan kualitas kesehatan hingga produktivitas seseorang dalam bekerja. Namun sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar tetap produktif di musim hujan, seperti:

1. Konsumsi makanan bergizi
Menjaga kesehatan tubuh saat musim hujan adalah tindakan utama yang wajib dilakukan untuk menghindari berbagai macam penyakit seperti demam, flu, dll. Perbanyak konsumsi makan makanan bergizi, vitamin dan air putih mampu membuat tubuh Anda kebal dari ancaman kesehatan.

2. Olahraga
Melakukan sedikit kegiatan olahraga saat bekerja ataupun di rumah menjadi tindakan efektif untuk membuat Anda tetap segar dan terhindar dari rasa ngantuk. Dengan kondisi yang segar dan bugar, Anda akan lebih semangat dan produktif dalam bekerja

3. Cicil Pekerjaan
Melihat pekerjaan yang menumpuk tentu akan membuat Anda lelah, terlebih didampingi dengan suasa hujan di luar ruangan kerja. Oleh karena itu, dengan mencicil pekerjaan maka Anda tidak akan merasa terbebani dan menimbulkan rasa malas untuk menyelesaikannya.

Musim hujan merupakan tantangan tersendiri bagi setiap orangnya. Namun tunjukkan pada rekan kerja dan atasan Anda jika profesionalisme yang ada dalam diri Anda tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca apapun!

By : Corporate Recruitment PT. Summarecon Agung, Tbk


Reference:
bisnis.liputan6.com

Share this Post:

Related Posts: