Kantor Idaman Generasi Millenial

kantor-idaman-generasi-millenial_WZUw.jpg

Kantor Idaman Generasi Millenial


Semakin berkembangnya jaman, generasi yang terakhir dari tahun ke tahun pun mengalami perubahan. Dari yang disebut generasi X, generasi Y, hingga sekarang generasi Z atau yang lebih dikenal dengan generasi millenial. Generasi millenial ini merupakan sebutan bagi mereka yang terlahir dari tahun 1990an hingga saat ini. Generasi ini dapat dikatakan generasi yang sangat berbeda dengan generasi sebelumnya karena pemikiran kritis yang mereka miliki. Bahkan, kriteria tempat kerja pun menjadi fokus utama mereka untuk melamar.

Berikut krtieria kantor idaman generasi millenial :
1. Menjadi diri sendiri dalam bekerja
Generasi millenial memiliki jiwa kebebasan yang tinggi. Mereka akan lebih    merasa nyaman jika Atasan dapat memberikan waktu dan kesempatan bagi    mereka untuk mengambil keputusan dalam mengerjakan tugas. Aturan    ataupun pengawasan yang terlalu ketat hanya akan memperlambat mereka    dalam bekerja.

2. Lokasi yang strategis
Kemudahan dalam mengakses kantor tempat mereka bekerja dianggap    menghemat waktu dan pekerjaan. Lokasi yang strategis yang mudah    dijangkau oleh transportasi umum atau online akan mempermudah mereka    dalam mencapai kantor dan mempercepat penyelesaian tugas sesegera    mungkin.

3. Pekerjaan kreatif
Jiwa bebas yang dimiliki generasi millenial membuat mereka memiliki ide - ide    yang kreatif. Pekerjaan yang dapat mendukung ide - ide mereka akan sangat    menyenangkan dan memaksimalkan pekerjaan yang ada. Bahkan, mereka    dapat memberikan kontribusi lebih bagi Perusahaan apabila mereka dapat    menyalurkan ide kreatif mereka secara leluasa.

4. Internet yang cepat
Zaman sekarang, hidup tanpa internet merupakan kehampaan bagi para    generasi millenial ini. Dengan adanya fasilitas internet yang cepat dan    mumpuni, mereka dapat memperbaharui dan memperluas ide - ide yang    mereka miliki. Terlebih, dengan kemajuan teknologi yang semakin   berkembang, internet menjadi sumber utama bagi para pekerja untuk    mengakses informasi - informasi terkini yang menjadi fokus utama    generasi millenial dan memanfaatkannya untuk kemajuan Perusahaan.

By : Corporate Recruitment PT. Summarecon Agung, Tbk

References :
https://life.idntimes.com/career/rully-bunga/kriteria-kantor-idaman-generasi-millennial/full

http://www.enduro.co.id/news/20/mengintip-kriteria-gaya-kantor-idaman-generasi-milenial.html

Share this Post:

Related Posts: